Sabtu, 10 Februari 2018

10 Hal yang Bisa Bikin Cowok Ilfeel ke Kamu Lo Girls

BY Lana Rezky IN No comments

10 Hal yang Bisa Bikin Cowok Ilfeel ke Kamu Lo Girls

Meski dikenal cuek dan gak mau tahu, ternyata cowok juga perhatian dengan hal-hal kecil yang cewek lakukan. Bahkan, ada beberapa sikap cewek yang bisa membuat cowok jadi hilang respek lho.

Ingin tahu apa saja yang membuat para cowok jadi illfeel denganmu? Coba deh cek di bawah ini!

1. Bau badan

"Karena menurutku itu artinya dia gak bisa menjaga kebersihan badan. " Guanlin Atmaja, 28 tahun

Bau badan adalah salah satu hal yang sangat sensitif dan mengganggu. Sama seperti cewek yang akan illfeel dengan cowok yang memiliki bau badan, cowok juga merasakan hal yang sama. Para cowok menganggap jika cewek yang punya bau badan itu gak bisa menjaga kebersihan badannya sendiri.

2. Pengen nempel terus

"Bikin risih dan jadi mengganggu kegiatanku banget. " Joko Kurniawan, 29 tahun

Clingy atau manja dan selalu ingin menempel terus gak disukai oleh para cowok. Mereka menganggap sifat ini gak dewasa dan bisa mengganggu aktivitas para cowok. Justru cowok bakal merasa segan dengan para cewek yang bisa mandiri.

3. Kurang pengertian

"Karena aku pasti belajar mengerti tapi kalau ternyata gak ada timbal balik ya itu yang bikin aku jadi illfeel. " Rizz Aditya, 27 tahun

Sifat kurang pengertian dari cewek juga membuat para cowok hilang respek. Sifat ini menandakan bahwa cewek kurang dewasa dan gak bisa mengimbangi para cowok.

4. Materialistis

"Biasanya itu menggambarkan bahwa dia menilai sesuatu dari luarnya aja atau cepat menyimpulkan sesuatu. " Bayu Dwityo, 26 tahun

Mata duitan dan menilai segala sesuatu dari uang membuat para cowok jadi illfeel. Sifat ini dianggap mengganggu karena artinya para cewek hanya menilai segala sesuatunya dari luar saja.

5. Memakai riasan yang terlalu tebal

Photo by Richard Cartwright
"Karena menurutku cantik itu gak selalu makeup tebal, justru kesannya malah berlebihan. " Vincent Gogh, 27 tahun

Menurut para cowok, makeup yang berlebihan itu mengganggu. Justru penampilan apa adanya dan natural yang jadi idaman para cowok.

6. Manja dan genit ke semua cowok

"Karena itu mencerminkan sikap yg gak berkelas. " Mardya Sakti, 27 tahun

Manja tentu menggemaskan. Namun, jika cewek bersikap manja ke semua cowok, tentu hal ini membuat para cowok merasa risih dan geli. Sifat ini juga dianggap para cowok kurang berkelas.

7. Cerewet

Photo by Barry Wetcher
"Sifatnya yang kayak gitu sangat mengganggu ketenanganku. " Rudy Susilo, 25 tahun

Banyak bicara juga mengganggu para cowok karena sifat ini dianggap mengganggu ketenangan. Sebaiknya kamu bisa mengukur kapan harus berbicara dan kapan sebaiknya diam. Tentu cowok bakal menghargai sikapmu ini.

8. Berkata kotor

"Karena menghilangkan sisi anggun dari si cewek. " Reza Iqbal, 25 tahun

Memaki dan berkata kotor membuat sisi anggun dari cewek hilang. Hal ini yang membuat cowok agak sedikit tidak respek.

9. Jorok

"Karena gak enak dipandang dan artinya dia gak bisa jaga kebersihan diri. " Budi Santoso, 22 tahun

Jorok adalah salah satu hal yang sangat mengganggu para cowok. Kebiasaan ini membuat cowok mengganggap para cewek gak bisa menjaga kebersihan diri. Jika kebersihan dirinya sendiri saja tidak bisa dijaga, lantas bagaimana dengan kebersihan anak-anak dan keluarganya kelak?

10. Gaya bicaranya berlebihan

"Alasannya bikin geli dan dia jadi gak terlihat elegan." Sidharta Sutejo, 24 tahun

Gaya bicara yang berlebihan dan dibuat-buat membuat para cowok kehilangan respek pada si cewek. Hal ini yang membuat mereka merasa risih dan tak suka berada di sekitar cewek yang punya sikap ini.

0 komentar:

Posting Komentar